TV ONLINE

My Dream


Impian saya setelah nanti lulus dengan gelar skom (Sarjana komputer) yaitu dengan harapan saya bisa melanjutkan studi ke S2 Magister Telekomunikasi di Universitas Negeri Terkemuka.Sehingga nantinya dengan menyandang gelar S2, kemampuan dan kompetensi yang ada di dalam diri saya semakin terasah dan teruji, sehingga siap untuk menghadapi persaingan global.

Saya rasa impian diatas adalah secuil dari segudang impian saya, banyak yang ingin saya capai namun impian yang begitu banyak jika tidak direalisasikan dan tidak diusahakan maka akan sia-sia perjalanan hidupnya.Oleh karena itu walaupun perlahan tapi pasti,...that's my commitment.thanks....

Membicarakan , membahas sesuatu itu sangatlah mudah namun aplikasinya sangatlah sulit…..

0 Yang Ngebanyol:


Kampoeng teRcinTa kIta diMana

Waktu Perubahan Menanti

Comment

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

FORZA MILANO



AC MILAN
Template by - Abdul Munir - 2008 - layout4all